Dandromeda

$

Sabtu, 15 Januari 2011

Liburan

31 JANUARY 2010

Berawal 1 hari sebelum tahun baru, saya dan keluarga saya pergi berlibur ke salah satu hotel berbintang 3 di palembang,tujuan kami hanya untuk menghabiskan malam tahun baru bersama sama,kebetulan ibu saya tercinta berulang tahun pada tanggal 1 januari .
Pada pagi hari kami berangkat menuju hotel, kami hanya membawa pakaian saja karena makanan dan minuman sudah disediakan disana , terlihat semua anggota keluarga saya gembira.
Tepatnya jam 13.00 tgl.31 januari 2010 kami berangkat menuju hotel ,jarak dari rumah saya ke hotel tersebut sekitar 13km jauh kan. sekitar 30 menit perjalanan menggunakan mobil saya dan keluarga saya tiba di hotel tersebut,kami bertemu dengan manager FOnya hotel tersebut kebetulan manager tersebut temannya ibu saya. hehe. setelah tiba disana saya dan sepupu saya langsung menuju ke kamar kami... kami langsung bergegas untuk pergi berenang haha karena sudah gatal untuk berenang ,,, kami mendapat teman dia berasal dari daerah australia, kami agak kesulitan berbixcara dengannya tapi alhamdulilah saya bisa sedikit berbicara bhs.inggris
pada malam harinya saya dan keluarga saya pergi ke salah satu pertunjukan kembang api di sekitar hotrel tersebut.setelah itu tepatnya pukul 22.00 31 january 2010 kami pergi ke COFFESHOP dan makan makan .. hahahah ayah,ibu,paman saya berbincang bincang dengan pegawai hotel tersebut di Loobbyy. dan keesokan harinya saya dan keluarga saya pulang kerumah.itulah pengalaman saya diliburan semester gazal taun ini
semoga kita di tahun ini diberi kemudahan dan kelulusan dgn nilai yang baik di tahun ni AMIN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Stttttt